nikmati semua selagi bisa

hanya sedikit cerita

Selasa, 07 Februari 2012

jatuh dari ranjang

well.... entah ini gmn kejadiannya... 2 hari yang lalu ada plen dadakan kita hunting ke benteng rotterdam  tuh ane sisipin pict nya dari jaman belanda ampe update pictnya yg sekarang.. hehehe  dari pada ntr ara curhat masalah sejarah..
mending cerita lucu dulu ya...
(✿◠‿◠)

rotterdam jaman belanda


rotterdam jaman ruko-ruko.. hehehe


capek hunting dengan orang-orang rumah plus my bebz.. hoho.. pulang nya udah capek gila. lapar pula,,masi ada duren noh kiriman dari kolaka,, di santap habis kemudian naik bobok... zzZzzZ
lagi musim kecoak jd nuntut kita bobok bertiga.. bla bla bla,, akhirnya tdur cepat gagal gara-gara ftv tuh. usai nonton (ni beneran ni) kita bobok lagh,,,, hohohoo
ミ★ηgαηtυк★彡

(( _ _ ))..zzzZZ


saking terlelapnya,,mungkin nich mungkin.. badai angin hujan dan petir gk hirau deh.. muka tetap di bantall,,, yuhu,,, timenunjukkin 04.32 wita.. kok tau?? kan tidur gue.. ia.
awalnya ada suara benturan (tau kan hantu lantai 2,secara humz gue angker).. yap benturan, sekejap reflex dan buka mata... ogh no.. siapa gerangan yang aku lihat....

gue :: (ngelirik) napa in...??
iin :: (diam dan perhatikan sekitarnya)
kemudian kembali hening.
gue :: jatuh ya in???? hahahahaha (tertawa)
iin :: ini jatuh ya?? kira mimpi
dengan gaya kesakitan dan agak lemas mulai bangkit dan duduk diranjang.. si riski bangun tuh..
ki :: np??
gue :: iin jatuh dari RANJANG.....
semua ketawa kek mimpi.... secara ketawa kok merem... ohok ohok..
mana tempat jatuhnya gk empuk banged,,udah kejeduk dispenser,,nindis kabel dan headset,,terjepit pula.... rahasia ilahi...
=D˘•˘=)) нªª˘°˘нªª˘°˘нªª˘°˘ =))˘•˘=D 

yaudahlah.. love my BFF deh
 :* ♏ùάçĥº°º♏ùάçĥº°º♏ùάçĥ :*

itu si iin yg serba abu-abu muda,, hahahaha......

2 komentar:

thanks \__~(˘▾˘~)

 

ceritaku Copyright © 2011 Designed by Ipietoon Blogger Template Sponsored by web hosting